Halaman Saya

Sabtu, 31 Mei 2014

8 Cara Berteman dan Mempengaruhi Orang Lain

Cara Berteman dan Mempegaruhi Orang Lain
Berteman dengan orang lain adalah salah satu kebutuhan kita sebagai mahkluk sosial. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita membutuhkan orang lain dalam memenuhi kebutuhan hidup kita sehari-hari. Dalam berteman dengan orang lain, ada beberapa trik atau cara agar orang lain menjadi nyaman dan loyal kepada kita. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita bahas tentang 8 Cara Berteman dan Mempengaruhi Orang Lain.

1. Hindari Kebiasaan K.O.S ( Kritik, Omeli, Salahkan)
Dalam berteman, mereka lebih senang jika kita selalu mengerti apa yg diinginkan oleh teman kita. Mengkritik bukanlah hal yang akan membuat kita semakin dekat dengan teman kita, tetapi, memberikan contoh yang baik lewat prilaku yang diinginkan teman kita, jadi jika kamu ngomel sepanjang masa atau bahkan menyalahkan teman saat mereka bertindak tak akan memberikan solusi.
cara berteman agar awet

2. Penghargaan Jujur dan Tulus
Kadang kita lupa ucapan terima kasih untuk teman yang sudah membantu. Ibarat kata kacang lupa kulitnya, pemberian apresiasi itu sangat lah penting untuk meningkatkan rasa kenyamanan teman terhadap kita. Jadi jangan lah pelit ya....???? Untuk bisa memberikan pengakuan hebat untuk teman kita yang sudah berbuat hebat untuk kemajuan pribadi kita.
cara berteman akrab dengan wanita

3. Bangunlah Keinginan Untuk Berhasil dalam Diri Orang Lain
Setiap orang pastilah ingin sukses dalam menjalani hidupnya baik dalam hal cinta, karier dan keluarga. Nah peran seorang teman ini lah yg di butuhkan untuk bisa support disaat ada kendala dalam setiap langkahnya.
cara berteman ala mario teguh

4. Perhatian yang Tulus
Kadang disaat kita lagi suntuk, pas banyak masalah, perhatian dari orang terdekatlah yg akan membangkitkan semangat kita kembali. Jadi, berilah sedikit perhatian untuk teman di saat mereka dalam keadaan terpuruk ataupun dalam keadaan senang.
cara bermain dengan akrab

5. Senyum
Senyum adalah tindakan paling mudah, murah dan sederhana serta menyenangkan di dunia. Sering kali kita melupakan tindakan ini dalam kehidupan sehari-hari.kadang kita merasa sudah terlalu letih oleh tugas-tugas yang terlalu banyak sehingga melupakan hal terpenting dalam kehidupan kita sendiri.
cara berteman baik dengan mantan

6. Jadilah Pendengar yang Baik 
Menjadi seorang pendengar yang baik tidaklah semudah yang dipikirkan banyak orang, tapi juga tidak sesulit apa yang dibayangkan oleh orang lain. Kita hanya membuka telinga lebar-lebar, dan memberikan empati pada teman kita saat kita mendengarkan ceritanya. Dengan demikian, orang lain akan terdorong untuk berbicara banyak hal tentang dirinya, itulah tandanya dia mulai nyaman dengan anda.
cara berteman baik dengan lawan jenis

7. Berbicaralah Sesuai dengan Minat Orang Lain
Carilah topik pembicaraan yang sekiranya disukai oleh orang lain atau lawan bicara anda. Dengan demikian, lawan bicara anda akan semakin antusias untuk mengobrol dan berdiskusi tentang topik yang dikuasainya tersebut.
cara berteman dengan cewek jepang

8. Buatlah Orang Lain Merasa Dirinya Penting
Secara tidak sadar, menjadi seorang yang penting (dihargai) adalah keinginan semua orang. Oleh karena itu, hargailah teman anda dengan cara memberikan mereka perhatian dan empati kepada mereka. Bangunlah ikatan perasaan yang kuat antara anda dengan teman anda. Dengan demikian, kita membuat suatu loyalitas antara satu dengan yang lainnya.
cara bermain dengan cowok pendiam

Berikut diatas adalah 8 Cara Berteman dan Mempegaruhi Orang Lain, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar